Ads 468x60px

Jumat, 14 November 2014

Alternatif pengobatan batu ginjal

Berikut ini merupakan penjelasan tentang alternatif pengobatan batu ginjal secara alami tanpa harus melakukan operasi dan di jamin aman serta tanpa efek samping.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ada berbagai macam jenis pengobatan batu ginjal. Ada yang secara medis dan ada yang secara alami. Nah, untuk kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tentang alternatif pengobatan batu ginjal secara alami tanpa operasi.

Pada umumnya batu ginjal terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Pola hidup yang tidak sehat dapat dijadikan penyebab dari penyakit ginjal, kenapa hal itu bisa terjadi ?? Karena dengan rutinitas yang dilakukan setiap hari serta dengan kategori pekerjaan yang cukup berat, hingga mengeluarkan banyak energi sehingga mengakibatkan pola makan dan kurangnya perhatian terhadap kondisi tubuh dan sangat beresiko terutama bagi mereka yang memiliki masalah pada saluran pembuangan.

Tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Alternatif pengobatan batu ginjal secara alami

ACE MAXS merupakan salah satu alternatif pengobatan batu ginjal secara alami tanpa operasi. Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat dipercaya akan kemampuannya dalam menghancurkan batu ginjal dan dibuang melalui air seni.
Dari hasil penelitian, kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs terdapat senyawa xanthone yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Senyawa xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine. Selain itu juga kulit manggis memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Sementara itu kandungan daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan seperti kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal secara alami tanpa harus melakukan operasi, dan yang tidak kalah pentingnya ace maxs sangat aman untuk dikonsumsi.

Testimoni penderita batu ginjal

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

TJM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

TJM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode TJM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format TJM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

0 komentar:

Posting Komentar