Ads 468x60px

Sabtu, 06 Desember 2014

Pengobatan radang selaput otak

Obat radang selaput otak - Sebenarnya apa sih yang disebut radang selaput otak itu ?? Radang selaput otak atau meningitis adalah peradangan pada selaput (meningen) yang menutupi otak dan sumsum tulang belakang. Sehingga sebenarnya kurang tepat kalau mengartikan meningitis adalah radang selaput otak, karena pada kenyataannya meningen juga melapisi sum-sum tulang belakang. Meningitis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, virus atau parasit. Dan sangat penting diketahui penyebabnya karena tingkat keparahan dan perawatan akan tergantung pada penyebabnya.

Gejala umum dari radang selaput otak atau meningitis adalah sakit kepala dan leher kaku disertai oleh demam, kebingungan atau perubahan kesadaran, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya (fotofobia) atau suara keras (fonofobia). Anak-anak biasanya hanya menunjukkan gejala nonspesifik, seperti lekas marah dan mengantuk.

Ada juga faktor penyebab penyakit radang selaput otak  disebabkan oleh infeksi oleh mikroorganisme. Sebagian besar infeksi disebabkan oleh virus, dengan bakteri, fungi, dan protozoa sebagai penyebab paling sering berikutnya. Penyakit ini bisa juga disebabkan oleh berbagai penyebab non-infeksi Istilah meningitis aseptik merujuk pada kasus meningitis yang tidak dapat dibuktikan adanya keterlibatan infeksi bakteri.

ACE MAXS solusi pengobatan radang selaput otak yang alami aman dan tanpa efek samping

Pengobatan radang selaput otak dengan ace maxs merupakan salah satu alternaitf untuk pengobatan yang aman dan tanpa efek samping. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama ace maxs memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sementara itu daun sirsak memiliki beberapa macam senyawa antibakteri tanin, lakton, alkaloid isokuinolina. Senyawa tersebut merupakan agen antimikroba dan antivirus yang bekerja secara selektif dan lebih beracun bagi virus, bakteri, dan jamur. Juga mengganggu dinding sel bakteri sehingga koloni bakteri terdisintegrasi dan pertumbuhannya terhambat.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

TJM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

TJM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode TJM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format TJM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

0 komentar:

Posting Komentar