Ads 468x60px

Jumat, 07 November 2014

Obat pembesaran prostat jinak

Obat tumor jinak herbal - Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediaan anda untuk berkunjung ke blog ini. Disini kami merupakan penjual obat herbal ace maxs yang terbesar dan terpercaya yang siap melayani anda untuk pemesanan ace maxs ke seluruh wilayah dan pelosok yang ada di indONEsia. Ok, pada kesematan kali ini kita akan membahas tentang pengobatan pembesaran prostat jinak secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya kita simak dulu sekilas tentang pembesaran prostat.
Pembesaran Prostat Jinak (BPH, Benign Prostatic Hyperplasia) adalah pertumbuhan jinak pada kelenjar prostat, yang menyebabkan prostat membesar. Berdasarkan penelitian, jika anda berumur lebih dari 50 tahun, kemungkinan anda mengalami pembesaran prostat adalah 50%. Ketika anda berusia 80-85 tahun, kemungkinan itu meningkat menjadi 90%

PENYEBAB

Penyebabnya tidak diketahui, tetapi mungkin akibat adanya perubahan kadar hormon yang terjadi karena proses penuaan. Kelenjar prostat mengeliling uretra (saluran yang membawa air kemih keluar dari tubuh), sehingga pertumbuhan pada kelenjar secara bertahap akan mempersempit uretra. Pada akhirnya aliran air kemih mengalami penyumbatan. Akibatnya, otot-otot pada kandung kemih tumbuh menjadi lebih besar dan lebih kuat untuk mendorong air kemih keluar.

GEJALA

Gejala BPH dapat digolongkan menjadi dua yaitu gejala obstruktif dan gejala iritatif. Gejala obstruktif meliputi ‘hesitancy’, pancaran kencing lemah, pancaran kencing terputus-putus, tidak lampias saat selesai berkemih, rasa ingin kencing lagi sesudah kencing dan keluarnya sisa kencing pada akhir berkemih (terminal dribbling).

Yang termasuk gejala iritatif adalah frekuensi kencing yang tidak normal (terlalu sering), terbangun di tengah malam karena sering kencing, sulit menahan kencing, dan rasa sakit waktu kencing. Terkadang bisa juga terjadi hematuria (kencing berdarah).

Khasiat ACE MAXS untuk obat pembesaran prostat jinak

ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang diproduksi oleh PT. H2O Internasional Jakarta. Dibuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya memiliki segudang khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Salah satu khasiatnya adalah untuk pengobatan pembesaran prostat jinak. Selain itu juga produk ace maxs telah teruji klinis di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sebagai obat herbal yang sangat aman untuk dikonsumsi.
Berdasarkan dari hasil penelitian, pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.  Selain itu juga kulit manggis mengandung mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sementara itu kandungan daun sirsak dengan senyawa aktif Acetogeninns yang memberikan efek analgetik (anti nyeri) atau pereda rasa sakit akibat pembesaran pada prostat. Selain itu senyawa Acetogeninns memiliki sifat anti kanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

TJM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

TJM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode TJM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format TJM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan pernah anda melakukan pembayaran BUKAN pada ni rekening di atas. Karena kami tidak akan mengirimkan no rekening kami BILA ANDA TIDAK MEMINTANYA. Hati-hati penipuan


Terima kasih anda telah membaca artikel tentang obat pembesaran prostat jinak. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar