Ads 468x60px

Selasa, 27 Oktober 2015

Obat tumor jinak herbal

Obat tumor jinak herbal solusi efektif atasi tumor tanpa operasi

Obat tumor jinak herbal - Bagi sebagian orang seringkali menganggap enteng akan adanya tumor jinak ini. Padahal dalam beberapa kasus, tumor jinak dapat berkembang menjadi tumor yang ganas yang dapat membahayakan diri anda.
Tumor sendiri merupakan pertumbuhan abnormal yang terjadi pada suatu jaringan tubuh. Secara umum, bibit tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel di dalam tubuh. Memang tidak mudah mengukur bagaimana tumor dapat timbul di dalam tubuh kita. Setiap hari sel mengalami regenerasi, sel baru diproduksi untuk menggantikan sel lain yang telah tidak berfungsi dengan baik.

Gejala Tumor jinak biasanya diawali oleh hal-hal yang dianggap sepele seperti rasa gatal-gatal, susah buang air, dan berganti kosmetik. Gejala-gejala sepele tersebut jika tak diwaspadai bisa jadi menjadi isyarat munculnya tumor jinak. Tanda lainnya adalah sakit pada bagian yang ditekan. Ketika suatu bagian tubuh yang diduga terserang kanker ditekan dan menimbulkan sakit, hal ini perlu juga dicurigai.

Beberapa hal yang dapat menjadi pemicu terjadinya tumor :

  • Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Obesitas (kegemukan)
  • Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
  • Masalah genetis
  • Akibat radiasi
Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik (keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).


Khasiat ace maxs sebagai obat tumor jinak herbal tanpa efek samping


Obat tumor jinak herbal dari ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsa, yang diolah secara modern dengan pengawasan oleh para ahli di bidangnya. Produk ace maxs sudah teruji klinis di labolatorium DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, sebagai ramuan herbal yang sangat aman untuk dikonsumsi.

Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel tumor. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya. Selain itu juga pada tahun 1965, para ilmuwan telah membuktikan khasiat dari daun sirsak. Dan hasilnya adalah khasiat yang dimiliki daun sirsak lebih baik dari kemoterapi. Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang mampu menggempur sel kanker secara menyeluruh, menghambat dan mematikan sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dan adriamycin yang biasa dilakukan dalam penanganan medis secara modern.

Sementara itu kulit manggis juga mengandung banyak sekali kandungan, hal itu dibuktikan oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Selain itu juga ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Daftar harga Ace Maxs berbandrol dari perusahaan
Obat Radang Usus

Pesan Ace Maxs via SMS dengan mengetikan format sebagai berikut :

TJM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon Kirim ke 0853 2317 5444
Contoh : TJM : 4 botol : Yuni Maryani : Jl. Sulakaso I no.33, Tasikmalaya : Hp. 085223345xxx Kirim ke 0853 2317 5444
TJM merupakan kode produk yang WAJIB anda sertakan dalam sms pemesanan anda, supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Pesan sekarang juga pada kami dengan format di atas, kami akan membalas untuk total harga dan ongkos kirim. setelah itu bila anda DEAL dengan harga, maka kami akan PROSES dan barang kami kirim hari ini juga. Dan untuk pemesanan 1-2 botol kami akan melakukan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.

Obat tumor jinak herbal ~

0 komentar:

Posting Komentar